AYOK SAHUR YOK

2021/05/ 1
261 959 عدد المشاهدات

#sahur
#sulefamily

تعليقات
  • Semua org menyibuk aja tanya bunda bunda. Dah diberitahu bunda nya tak.berapa sihat kerana hamil. Biasalah pernulaan hamil kadang kadang mood.nya lebih teruk dari PMS. Diharap kang sule bersabar dan kuat ya. Demi Cinta till jannah. Seperti kata P.Ramlee Sedangkan lidah lagi tergigit apa pula suami isteri.

    Mr BlackhatMr Blackhat7 أيام قبل
  • Marasing masing yah...

    Netizen BacotNetizen Bacot9 أيام قبل
  • Pingin sahur juga ih si rosi,atuh kasih makan dong ah

    mkasli2465655 mkasli2465655mkasli2465655 mkasli246565510 أيام قبل
  • Pantasan bundanya lemas makax sunah official sepi konten

    Keren JemyKeren Jemy10 أيام قبل
  • Kang sule bunda nathalie mna

    Hera LutfinaHera Lutfina10 أيام قبل
  • Senang liat kluarga Sule famly bersama bunda.. Slam dri saya kuala Tungkal

    Uci wulandariUci wulandari10 أيام قبل
  • 10 hari lagi menuju idul Fitri

    Virgo Creator NgawagVirgo Creator Ngawag10 أيام قبل
  • Full puasa

    PERMANA OFCPERMANA OFC10 أيام قبل
  • Vlog bareng bunda kang rindu sudah

    NuR VianNuR Vian10 أيام قبل
  • Smoga bahagia.

    Kholilah MaduraKholilah Madura10 أيام قبل
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu keluarga Sule .salam dari Sulsel datangki jln2 ke kampungku Sule dan Mbah natahli .saya bawa Ki pergi manci Ng....

    Kalila LaKalila La10 أيام قبل
  • Assalamualaikum Bandung

    ninis napisahninis napisah10 أيام قبل
  • Gk ada bunda natalie kog ada yg kurang yah...smg sehat ibu dan dedek dlm kandungnny bun...

    Auny QisyaAuny Qisya11 أيام قبل
  • Bumil apalagi lgi ngidam...emang gthu..Mager lemesh...perasaan nya jga sangaaaat sensitive gampang sakit hati...melow bgttt...poko.nya...!!!

    fiona Samairafiona Samaira11 أيام قبل
  • Bindil nya kabur lg

    Bapane SifaBapane Sifa11 أيام قبل
  • Kang sule eta ucing g ngilu saur

    Isa alhamdulilah IsaIsa alhamdulilah Isa11 أيام قبل
  • Bojonegoro jawa timur hadir, om sule

    Juhuiko SantosoJuhuiko Santoso11 أيام قبل
  • Dede Ferdy lucuuuuu Bangettt...nggemesinnn🤣😂🤣😂😂😂

    cinta latiefcinta latief11 أيام قبل
  • Dede ferdy..jagoan bundaaa gk perna bolong puasanya ya...

    Mariani N. Adjirante MayaMariani N. Adjirante Maya11 أيام قبل
  • sehat selalu keluarga kang Sule , semangat ibadah puasa di bulan Ramadhan

    Putri UtamiPutri Utami11 أيام قبل
  • G mood lg

    Cahaya FarmCahaya Farm11 أيام قبل
  • ferdi maem sendiri dong,,, kan udah gede,,, biar pinterr

    Ani blitarAni blitar11 أيام قبل
  • Kang kapan bunda ngonten Ama Ferdi kangen nih

    Joho TmgJoho Tmg11 أيام قبل
    • Ngk usah ngonten kalao perlu..fokus dulu ke kandungan nya

      Iqra YTIqra YT10 أيام قبل
  • . Smg youtubku bisa rame kyk gini. ✊

    LAGU POLITIK TVLAGU POLITIK TV11 أيام قبل
  • Ditunggu video cek ke dokter lg si dede debay

    Tak bersayapTak bersayap11 أيام قبل
  • Sayamah suka sama keluarga kang sule semoga sehat slalu, salamna sama bunda dri surabaya

    Athfal Hilmi AdityaAthfal Hilmi Aditya11 أيام قبل
  • "JUMLAH ORANG YANG NUNGU HARI RAYA IDUL FITRI" 💗 ================================= "BANTU CHANNEL SAYA MENUJU 1K YAH"

    RIZAL SODREK OFFICIAL 2RIZAL SODREK OFFICIAL 211 أيام قبل
  • Artissss sahurnya pakek apa yaa hemmm..🙄🙄🙄🙄kok makannya hampir sama y menunyaa..

    Camel JayaCamel Jaya11 أيام قبل
  • Kan proyek nya belum selesai ayah..

    ade munandar there is my comment on youtube.a.sade munandar there is my comment on youtube.a.s11 أيام قبل
  • Facebook Ade Munandar Munandar rajin lah membaca di dinding Facebook Ade Munandar Munandar sangat penting orang rajin pangkal cerah ke depan nya

    ade munandar there is my comment on youtube.a.sade munandar there is my comment on youtube.a.s11 أيام قبل
  • Masak di planet sebelah sahur nya

    ade munandar there is my comment on youtube.a.sade munandar there is my comment on youtube.a.s11 أيام قبل
  • Sahur nya di planet mars..ya di rumah lah..ayah masak di planet mars

    ade munandar there is my comment on youtube.a.sade munandar there is my comment on youtube.a.s11 أيام قبل
  • Sedih krna bulan ramadhan sbntar lg habis😢

    FarensaFarensa11 أيام قبل
  • Kang Sule yg sabar ya, menghadapi istri hamil itu bawaannya sendiri2, ada yg pingin dimanja, ada yg pingin diperhatikan terus, ada yg pinginginya semua permintaan diturutin, apalagi ini hamil pertama istri, jadi kang Sule harus sabar jangan kasar, tolong jaga kak Nathali

    RaheemouvickRaheemouvick11 أيام قبل
  • Kang sule selalu perhatiyan dengan keluarga tercinta.

    Shindyr20 Ar rahmanShindyr20 Ar rahman11 أيام قبل
  • Smoga Rumah tangganya langgeng sampai ke Jannah,anak² akur smua,sehat dan sukses slalu👍👍

    Ratna MenicRatna Menic11 أيام قبل
  • Semangat kang sule...kami kaum wanita ya begitu jika hamil berbeda2 hormon..kadang suka gelap2n,kadang benci sama orang,kadang gak suka tidur sama suami,kadang tdk suka cium bau keringat suami,kadang ada yg ngidam makanan yg aneh2 di tengah malam harus ada,kadang minta di sayang/tdk,kadang ada yg sensitive emosional ataupun tdk,kadang ada rasa pengenx ke mall shopping/salon dan kadang ada wanita hamil ngebo...rasanya orang hamil itu nikmat kang sule sprti nano nano.😅😅smoga bundil sehat selalu dan janinx sampai persalinan..semangat ya kang sule untuk menyambut baby baru..😊🙏

    Erlinda LindaErlinda Linda11 أيام قبل
  • Alhamdulila Semoga lancar selalu ya Allah Kang sule. sama.Bunda nya

    cirebon dedalicirebon dedali11 أيام قبل
  • Sahurrraaaaaa kang

    Muhammadfaizal FaizalMuhammadfaizal Faizal11 أيام قبل
  • Sehat-sehat semua 🙏

    Dontu againDontu again11 أيام قبل
  • Ibu yg sedang mengidam emang aneh aneh sy sdh merasakan jd mohon maklum aja

    Yuyun SantikaYuyun Santika11 أيام قبل
  • Dimaklumin ya ayah Sule...bundanya lagi hamil bawaannya. Smoga baby dan bunda sehat slalu smpai persalinan..dah ga sbar Ferdy punya adek😊

    PRABU ALL CHANELPRABU ALL CHANEL11 أيام قبل
  • Yg masih kang Sule punya pesugihan salahh bgt kalian ,Kenapa kang Sule rezeki nya lancar terus? Dikarenakan kang Sule melihara kucing di rumah ,kucing itu klu kita urus kasih makan rezekinya lancar terus karena kucing itu kesayangan nabi Muhammad

    yaya officialyaya official11 أيام قبل
  • ada kucing-kucong dirumah, banyak berkah... salam ramadhan dari Amsterdam

    by windaby winda11 أيام قبل
  • Kangen kontenya bunda the sunah show

    Abi ZRAbi ZR11 أيام قبل
  • Sumpah ya,deterjen +62 ini emang ribet2 bgt hidupnya,apa2 d urusin udh kek hidupnya paling bnr paling sempurna aja.smp mslh Bunda gk ikut Saur aja d ributin 🤭. Udah kang Sule,mendingan besok2 gosah ada Live Buka puasa/ Sahur lg,...Mrk sok2an nanyain bunda pdhl mrk cm mw cari2 celah kesalahan bunda aja

    Mai SarohMai Saroh11 أيام قبل
    • Bego emang...gitu doang di ributin

      Iqra YTIqra YT10 أيام قبل
  • Mintain vitamin kedokternya kang buat bumil....

    Hadi SusantoHadi Susanto11 أيام قبل
  • Mudah2an saya bisa menjadi kyak kang Sule walupun udah di sakitin tapi bisa ikhlas

    Is MeldaIs Melda11 أيام قبل
  • Kang Sule aku masukin kerja atuh buat jagain bunda☺️🙏

    N13 K035N13 K03511 أيام قبل
  • Ayo bunda semangat....sehat2 ya...tpi kang sule dan anak2 butuh ditemenin buka dan sahur...

    Eka AgustinaEka Agustina11 أيام قبل
  • Taun kmren hamil jg g puasa Krn dokter kandungan g bolehin puasa Krn keluarin flek trs klo dibw puasa, kudu sabar kang Sule...ngadepin bumil yg moodnya g bisa ditebak

    Desi RahmanDesi Rahman11 أيام قبل
  • Seht sllu y bunda .😘😘

    Lina PernandesLina Pernandes11 أيام قبل
  • Kucing ikut saur. Nemenin bos nya

    Marinov MunzirMarinov Munzir11 أيام قبل
  • pengasuh nya Ferdy 💪

    Ronda RouseyRonda Rousey11 أيام قبل
  • Assalamualaikum kang, saya ada saran nih, akang kan hobi empus, ( kucing ), kaya nya bagus tuh kalau di buat khusus kandang kucing, kaya kang deni cagur, yah sekedar buat hiburan, kalau lg suntuk,

    Adistya SafitryAdistya Safitry11 أيام قبل
  • Kirim Salam saya untuk Bunda kang Sule dr Norway.

    Alfia NorwayAlfia Norway11 أيام قبل
  • Itu banyak kucing... bahaya buat orang hamil.🙏🙏🙏

    Melly MellyMelly Melly11 أيام قبل
  • Dulu waktu aku hamil nyampe 3 bln ga masuk makan minum juga muntah , males mandi pngen nya tiduran , tpi setelah lewat 3 bln klo kata orang bilang hamil kebo , makan apa mau ngapain aja bebas ga ada yg d rasa semangat bunda 💪

    Mama MudaMama Muda11 أيام قبل
  • Kangen konten2 bunda

    Nir NirahNir Nirah11 أيام قبل
  • Bnyk kucing nya kang sule

    Ella WatiElla Wati11 أيام قبل
  • Yang terus2 nanyain bunda.. bunda lagi lemes mual2 gak bisa puasa karna kandungannya masih muda.. Yg mau bunda siapin sahur dan buka puasa itu emang lu siapa.. kang sule aja gak apa2 karna tahu bunda lagi hamil lagi lemes.. yang tnya sunnah official gak upload sabar ya beri waktu untuk bunda istirehat ya bunda lagi jagain kandungannya nnt bunda sudah ok pasti ada lagi content nya skrng bunda lagi fokus sama kandungannya itu lagi penting dari content youtube. DOAKAN AJA UNTUK BUNDA DAN KANDUNGANNYA SIHAT.

    YoojinnaYoojinna11 أيام قبل
    • Iy kasihan mana LG hamil gitu naik turun tangga kan bahaya juga karna kandungan nya blom kuat..netijen emang gitu pemikiran nya ngk tinggi

      Iqra YTIqra YT10 أيام قبل
  • Yg pernh hmil Pasti tau orng hmil kyk gmn

    ri sari sa11 أيام قبل
  • Tapi kangen bundil nih...

    Epi RosdianaEpi Rosdiana11 أيام قبل
  • Kang mau liat bundil dong

    Leha LehaLeha Leha11 أيام قبل
  • Kang sule emosi kalo ditanya bd 😀

    Indri AstutiIndri Astuti11 أيام قبل
  • Ujheng kmn kang sule kok ngga pernah kliatan lg

    Syaiful MustajabSyaiful Mustajab11 أيام قبل
  • Kangen bunda kang

    Sulaiman GokSulaiman Gok11 أيام قبل
  • Semoga sule family sekeluarga sehat selalu Amiin Amiin Amiin

    Ali LilaAli Lila11 أيام قبل
  • Sabaaarrr.. sabarrrr kangg👍❤️😀😂

    melinda elsabatmelinda elsabat11 أيام قبل
  • Habis makan Sahur pastinya langsung KELONAN lagi dehh. .?..jiahahahahaa 😂😂

    MAYA PROJECTMAYA PROJECT11 أيام قبل
  • Serba salah y jdi kang sule pdhl udh dijwb klo bundanya abis begadang terus tidur dan skrng ngga ikut sahur krna blm blh puasa kata dokternya,,,udahlah ngapain jga kita trllu kepo itukan urusan rmh tangga mereka,,cukup doakan saja yg terbaik smga klrga kang sule baik"saja,,Aamiin

    Aa HamidAa Hamid11 أيام قبل
  • Emm ..meni besar Pisan rumah nya ,iraha atuh Abi siga Batur em...sukses kang sule

    Ade SumiatiAde Sumiati11 أيام قبل
  • KO MASIH BANYAK YANG NANYA BUNDA MANA YA HERAN PADAHAL UDAH DI JELASIN TADI SAMA KANG SULE

    dzikri oficialdzikri oficial11 أيام قبل
    • Budeg emang

      Iqra YTIqra YT10 أيام قبل
    • Wkwk ciri ciri netizen yg kurang baca dan mendengarkan

      CN ChannelCN Channel11 أيام قبل
  • Biar pun lg gak boleh puasa SM dokter ....mosok mbanguin Ferdy SM njan nemenin sayur udh kuat sy ngalamin hamil 2 x.....paling org hamil cuma nyidam mual mlh ada yg ngebo dlm arti tdk ngrasain apa"... justru jangan buat tidur terus lg hamil

    Eni StyawatiEni Styawati11 أيام قبل
    • Ai kamu naha ni riweuh2 teuing sh,, yg jd Suami sm anak2nya aja pd santuuy ih siBundanya gk nemenin saur

      Mai SarohMai Saroh11 أيام قبل
  • Kelebihan manja si ferdi.. Look so annoying ok... Tak sesuai dgn umur

    nura medinanura medina11 أيام قبل
  • Sabar kang sule,,,, guys bunda blm puasa... Ga boleh sm dokter, krn lg ngidam lemes... Ksian janinnya....

    Yu LitaYu Lita11 أيام قبل
  • Kang sule sing sabar nya....panginten bawaan bayi bundil lemes wae....hawatos ninggal ferdi sahur nyalira tp daa kumaha deui panginten bundil na emang leuleus kitu nya

    Mamih AprilMamih April11 أيام قبل
  • Emang bawaan bayi beda²,malah ada yg sampai mau melahirkan gak bisa apa²,itu juga bukan mau nya ibu yg mengandung,ya gak tau emang seperti itu,saya mengandung 3 kali juga beda²,semoga keluarga kang sule selalu mendapat keberkahan Aamiin

    Munaswati HandayaniMunaswati Handayani11 أيام قبل
    • Aku ank ke 2. Mulai dri hamil gak bisa ngapa2in, muntah2 terus smpe mau lahiran 😀😀

      Aurora GinberkaAurora Ginberka10 أيام قبل
  • Justru klo hamil buat tidur terus besok bayinya keluar tdk bersih .....sy udh alami hamil 2 ....setahu aku klo hamil emang bawaaan bayi cuma ada yg mula dan tdk nyidam itu aja

    Eni StyawatiEni Styawati11 أيام قبل
    • @Siti Hidayah si Ibu eny setyawati ni riweuh pisan hidupnya 🤣🤣🤣kya dia aja ygpnh hamil,pdhl dr sekian bnyk yg komen jg Ibu2 pd berbagi pengalaman2nya dan saling Support buat Bumil.ini si Ibu eny mlh kek mnyudutkn siBundil

      Mai SarohMai Saroh11 أيام قبل
    • Kalau badrest gimana mbak? Aku dulu hamil badrest gak boleh turun kasur kalau gak ke kamar mandi....

      Siti HidayahSiti Hidayah11 أيام قبل
  • Bawa an bayi kang Sule orang ngidam ada yg suka nya mkan ada yg lemes males ngapa" in pengn nya tidur manja semoga bunda sama debay nya sehat selalu

    Endang KristiantiEndang Kristianti11 أيام قبل
  • Kang Sule...subhanallah....rumahnua ageng pisaan...boleh dong sekali² saya diundang ke rumahnya. Nanti saha oleh²i masakan khas solo kampung halamanku deh...serius nih Kang👍🙏

    Kesi SulanjarwatiKesi Sulanjarwati11 أيام قبل
  • Iya kang Sule..Mun te memungkinkan mah ga puasa ogé gpp..yang penting di Qodo dan bayar pidyah

    SITI CHANNELSITI CHANNEL11 أيام قبل
  • Sahur

    Sarmauli SonataSarmauli Sonata11 أيام قبل
  • Rumah ny kang Sule bagus banget, penataan barang"ny pas banget enak di liat, rumah gede tertata dengan benar..

    nina bubuknina bubuk11 أيام قبل
  • Bunat bannyakin istirahat dl di 3 bulan pertama spy janin kuat dulu, jng byk ksana ksini, jng capek2, Krn pernah ada riwayat keguguran kmrn. Minum susu hamil tiap hari dan pisang jng sampe ketinggalan. Sukses Sule family❤️

    SACINTA TVSACINTA TV11 أيام قبل
    • Up

      bagus wijayabagus wijaya11 أيام قبل
    • Up

      N_YN_Y11 أيام قبل
  • Bunda kok gak perna buat konten ?? Kenapa

    Yuyut HermawanYuyut Hermawan11 أيام قبل
  • Sehat, sukses, dan berkah selalu kang sule dan keluarga Aamiin

    Nurul Aini PrabawatiNurul Aini Prabawati11 أيام قبل
  • Ferdi mau jd kk . pinter bobo sndr

    Ety SukonoEty Sukono11 أيام قبل
  • Salam kenal buat sobat semua yang baca semoga selalu di beri kan kesehatan dan di lancarkan rejekinya...amin

    Family Berau ChannelFamily Berau Channel11 أيام قبل
  • Om sule bayak kucing ya ferdi ga di suapin buda sarya

    Aqil MiftahulAqil Miftahul11 أيام قبل
  • Bawaan hamil emang gitu slalu lemas akang,, semoga kak, natali slalu sehat dilancarkan kehamilan nya amin,,

    Irman ArdiIrman Ardi11 أيام قبل
  • Pokoknya harus sabar kang sule karna bundil sedang hamil kadang sensitif bangat.saya dulu hamil benci banget sama suamiku setelah q melahirkan ya semuanya rasa benci itu hilang semua karna bawaan si kecil tetap sabar kang sule.

    ERnani AnnaERnani Anna11 أيام قبل
  • Semoga bunda y terus istikomh dn kuat dlm kehamilan ya amin

    Maliki MaleketMaliki Maleket11 أيام قبل
  • Sabar kang sule ....bundil harus istirahat jgn beraktivitas dulu dimaklumi namanya lagi hamil muda anak pertama n a ferdi a njan jangan nakal ya tep soleh harus sayang bundil okay...

    Enik PujiastutiEnik Pujiastuti11 أيام قبل
  • Semoga Bundil Cepat Sihat...

    Samsung StoreSamsung Store11 أيام قبل
  • semoga klrg kang Sule menjadi klrg yg harmonis selalu rukun"selalu anak"kang Sule tetep selalu sayang dn menghormati bundil nya..

    Pipin MediawatiPipin Mediawati11 أيام قبل
    • Aamiin

      N_YN_Y11 أيام قبل
  • Sehat selalu keluarga kang sule dan nathalie amin🤲🙏

    imam suciptoimam sucipto11 أيام قبل
  • Smngt y kang sule Suami idaman pr istri

    Soliah SoliahSoliah Soliah11 أيام قبل
  • Bahagia lah bun ,suami mu tdk mengizinkan di kamera jiga tdk brhijab 👍🙏, semoga sehat , melahirkan dgn selamat dn anakmu jd kebanggaan keluarga Aamiin Allahuma Aamiin 🙏🙏

    yayah qomariyahyayah qomariyah11 أيام قبل
  • Bunda nata mana ya

    sulthan muhammad al lathiful khobirsulthan muhammad al lathiful khobir11 أيام قبل
ARworlds