BERSAMA NYI RONGGENG DI HADANG DUKUN SANTET!!!

2021/04/ 4
183 727 عدد المشاهدات

Bergabung dengan channel ini untuk mendapatkan akses ke berbagai keuntungan:
arworlds.info/more/274czKByHd-KVAXdGvCdqw.htmljoin
NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: instagram.com/mazkaryoryo/
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

تعليقات
  • kenapa gk bawa teman si mas kar yo

    Mia UyatiMia Uyatiأيام قبل
  • balik aja mas karyo

    Mia UyatiMia Uyatiأيام قبل
  • silah kn tuan Putri 👸👑👸👑

    Dopong AeDopong Ae2 أيام قبل
  • Lost sikat abiss mas karyo

    Dopong AeDopong Ae2 أيام قبل
  • Ok s7 bos kuuu.

    Dopong AeDopong Ae2 أيام قبل
  • mas karyo hubungi santri" nya di padepokan sruh hadir bntuin mas karyo demi kebenaran dn kebahtilan

    Dopong AeDopong Ae2 أيام قبل
  • Nyi salma sma Nyi yeni di tanya dong jngn di cuekin msa dinda sila trus yg di ajak ngobrol sih mas

    Dopong AeDopong Ae2 أيام قبل
  • klw dia main fisik apa lgi mobil nya smpai di rusak laporin sja sama petugas sempat mreka biyar di adili di Polsek skitar

    Dopong AeDopong Ae2 أيام قبل
  • Awas mas karyo dia main hp di cegat ms karyo sedang di pantau

    Dopong AeDopong Ae2 أيام قبل
  • udh mas katyo balik ngapain urusin orng gk brguna itu 👉 ksihan para nyi2 nanti terluka lgi mreka

    Dopong AeDopong Ae2 أيام قبل
  • udh gk pke nalar mreka orng kmpung norak

    Dopong AeDopong Ae2 أيام قبل
  • gk apa klw lawan nya msih di bwah nya Nyi sila sama nyi salma nyi yeni Nyi dahlia

    Dopong AeDopong Ae2 أيام قبل
  • Sholawat nya bagus banget😍

    syasya Channelsyasya Channel2 أيام قبل
  • Mas nogol tadi

    wildan gemingwildan geming2 أيام قبل
  • Suaranya gk jls bos

    Mila IrjayantiMila Irjayanti2 أيام قبل
  • HAYOOO PACARAN NIYEEEEE HHHAAA

    Pak YantoPak Yanto2 أيام قبل
  • Dapat bayar berapa tu nyironggengnya kwkw

    BOLANGBOLANG4 أيام قبل
  • kasih aja

    wahda inangwahda inang4 أيام قبل
  • Da 20 rang mas krayok

    Fidi.s FidiFidi.s Fidi5 أيام قبل
  • Sediakan payung sebelom hujan yyy

    Fidi.s FidiFidi.s Fidi5 أيام قبل
  • Dukun semuanya tu mas krayok,,,ni pandangan batin ku jls bos

    Fidi.s FidiFidi.s Fidi5 أيام قبل
  • Mundur aja mas itu lebih bsik

    Isa bellaaIsa bellaa5 أيام قبل
  • Gk jlas konten karyo.

    Jul YantoJul Yanto6 أيام قبل
  • Itu dukun santer

    Sunarti SunartiSunarti Sunarti6 أيام قبل
  • Kasih lah mas karyo

    Hasim MuzekkiHasim Muzekki6 أيام قبل
  • Guru semangat trus numpas dukun2 pelet dan santet.yironggeng cantik2

    Hamba SahayaHamba Sahaya7 أيام قبل
  • Nyi ronggeng baju putih cantik bangat 😍💗💗💗💗💗💗😘

    ARUL GAMING GANZARUL GAMING GANZ7 أيام قبل
  • Tidak

    Mahya KamilaMahya Kamila7 أيام قبل
  • hahaha

    Latip kaili latip kailiLatip kaili latip kaili7 أيام قبل
  • sikat

    Latip kaili latip kailiLatip kaili latip kaili7 أيام قبل
  • tabrak aja mas

    Latip kaili latip kailiLatip kaili latip kaili7 أيام قبل
  • dsc,

    ayuy jenggoayuy jenggo7 أيام قبل
  • Kroyokan bisanya satu2 bang ,semoga mamas karyo sehat slalu

    RUBI RIANTORUBI RIANTO8 أيام قبل
  • gak suka, tapi di tonton, berarti iri hati nya yg besar,,,pdahal Allah SWT paling gak suka umad manusia nya iri hati dan dengki...sadar lah kawan ini hanya tontonan di mata, kalau anda maw ambil hikmah atau sesuatu dlm nya itu hak anda tpi jgn gtu lah dgn mamaz nya...kasian.

    hasanputraa chugianhasanputraa chugian9 أيام قبل
  • Gebut aja namah klau dihalanginya.

    Herie FransiscaHerie Fransisca9 أيام قبل
  • Daun bidara sembuhkan pipi

    zhrn 05zhrn 059 أيام قبل
  • Ya alloh ternyata,,nyai rongeng baca solawatan ny merdu sekali,,mohon demi ke tobatan semua,,yg bisa di ajak tobat,,slm hati"" maz,,,wa salm,,,,

    Subakri NganjukSubakri Nganjuk9 أيام قبل
  • Jangan2 yg menghadang itu muridnya mamaz

    Harsono HarsonoHarsono Harsono9 أيام قبل
  • Terus saja,tdk usah takut, nyai ronggeng kan hebat.

    Harsono HarsonoHarsono Harsono9 أيام قبل
  • Srang breng"tumpaslh kbatilan mas

    Alvian VianAlvian Vian10 أيام قبل
  • Hjar aj nyii

    Alvian VianAlvian Vian10 أيام قبل
  • Pulang Jangan di trs Kan nanti bahaya tu cewe2 nanti d culik

    Maryam MaryamMaryam Maryam10 أيام قبل
  • Mms yg turun,, Jangan pada turun

    Maryam MaryamMaryam Maryam10 أيام قبل
  • Jangan klu dia gk macam2 Jangan d serang

    Maryam MaryamMaryam Maryam10 أيام قبل
  • Hati2 itu dukun santet x

    Maryam MaryamMaryam Maryam10 أيام قبل
  • Masyaallo suarax sangat merdu skli smgtrs Istiqomah nyg menjadi org2yg trbaik aminn SMG Mama's Karyo n smua dn santrix sllu dbr kesehatan n kkuwatan sllu dlm lindungan Alloh SWT amiinnn yeaalloh 👍👍👍⭐⭐⭐⭐

    Hotimah MathuriHotimah Mathuri10 أيام قبل
  • Hajar ajah

    Alina HermansyahAlina Hermansyah10 أيام قبل
  • ya biar senang dan kerasan

    Margianto JosMargianto Jos10 أيام قبل
  • jangan seringsering di ajak ke hutan.bawa ke galeri belikan baju yang baru biar ada gantinya.i.mosok bajunya yang itu itu saja

    Margianto JosMargianto Jos10 أيام قبل
  • Mbak pakai baju putih kenapa gak pakek sabuk pengaman

    budi wahyonobudi wahyono11 أيام قبل
  • Ok taprak aja

    Faisyudiasyah SanullaFaisyudiasyah Sanulla11 أيام قبل
  • Jangan kasian

    sumantri rsk like very macksumantri rsk like very mack11 أيام قبل
  • tabrak bila manghalangi

    BaiN BainBaiN Bain12 أيام قبل
  • gas tabrak aja bila manghadang

    BaiN BainBaiN Bain12 أيام قبل
  • loh itu yg jilbab kuning kn si yeni istri si agung

    Cekot Saja ChannelCekot Saja Channel12 أيام قبل
  • Jakarta .depok .hadir mamaz karyo. Betul kah hari ini sekses mamaz.?

    Sela RizkiSela Rizki12 أيام قبل
  • HONGKONG absent,simak, semangat ya NYI merdu banget suaranya Jadi tenang banget Masih DENGAR Sholawat an SEMOGA Allah melindungi mama's karyo beserta NYI ronggeng amiiñ

    Miminx LoveMiminx Love12 أيام قبل
  • sbenarnya yi jamilah ini kmnaa,

    Siti MurtasiahSiti Murtasiah12 أيام قبل
  • Coba jalan aja Kalau lawan hajar aja mamas Saudi hader siti kotiyah

    si sisi si12 أيام قبل
  • Dah nggak bagus

    hendra Setiawanhendra Setiawan12 أيام قبل
  • Taberak aja

    Jon ThorJon Thor12 أيام قبل
  • LAHAULAWALAKUATAILLABILLAH SEMOGA PARA NYI RONGGENG DAN MAMAZ KARYO DILINDUNGI ALLAH SWT

    TV VIRALTV VIRAL12 أيام قبل
  • Awas nanti lari awas tutup pintunya

    Paulina LinaPaulina Lina12 أيام قبل
  • Masyaallah....

    Muhammad SahMuhammad Sah12 أيام قبل
  • Or just go home

    shuaid 63shuaid 6313 أيام قبل
  • Ya Allah sentuh hati saya bila nyi ronggeng sholawat.. Semoga nyi ronggeng Dilindungi Allah sentiasa merahmati dan memberkati.. Aminnnnnn

    Mat Yie My YouTubeMat Yie My YouTube13 أيام قبل
  • Ya Allah sentuh hati saya bila nyi ronggeng sholawat.. Semoga nyi ronggeng Dilindungi Allah sentiasa merahmati dan memberkati.. Aminnnnnn

    Mat Yie My YouTubeMat Yie My YouTube13 أيام قبل
  • NYI goreng nya keren pake behel😀

    Ar DiAr Di13 أيام قبل
  • Nyai Mamas inta guru ayoh pskay Bahamas Arab oke

    Roos mdRoos md13 أيام قبل
  • Ya guru bukan ayam peyyet ayam geprek ciken Gaiis ssuhada

    Roos mdRoos md13 أيام قبل
  • Kamera depan mas karyo

    Imron patnoImron patno13 أيام قبل
  • Kamera depan mas karyo

    Imron patnoImron patno13 أيام قبل
  • Nyai baju hiru suaranya keren

    Suhana carita beachSuhana carita beach13 أيام قبل
  • Ya alloh selametkan mamas karyo semoga dalam lindungan alloh amin

    AHMAD SHAMSUL AhmadAHMAD SHAMSUL Ahmad13 أيام قبل
  • Asalamualaikum jalan terus la alloh pasti akan mengelindungin nya orang baik dan benar

    AHMAD SHAMSUL AhmadAHMAD SHAMSUL Ahmad13 أيام قبل
  • skarang mamas karyo mainanya cewe nih..gk maraah tuh istrinya..

    murni asihmurni asih13 أيام قبل
  • Hajar aja bos

    Nur RinaNur Rina13 أيام قبل
  • Insya Allaah guru mamas d lindungi Allaah Aamiin..

    Muhammad Ridwan MamontoMuhammad Ridwan Mamonto13 أيام قبل
  • Papua gabung hadir

    Muhammad Ridwan MamontoMuhammad Ridwan Mamonto13 أيام قبل
  • Ihh ngk mau ngk suka gellay wkwkw

    Mas YadiMas Yadi13 أيام قبل
  • Semoga diberkathi dan dilindungi Allah selalu.terus berjuang...

    Hasnawati AtanHasnawati Atan13 أيام قبل
  • Karyo makin gila nggk waras

    Reno ReniReno Reni13 أيام قبل
  • Si karyo makin gila makin nggk waras

    Reno ReniReno Reni13 أيام قبل
  • Wah sama cewe2 canting nich si karyo

    Reno ReniReno Reni13 أيام قبل
  • Assalamualaikum..... Semarang hadir mas Karyo. Boleh ngasih saran?????? Klo bs mantan nyi Ronggeng jgn pkai pakaian kyk kebaya lgi donx mas Karyo.....??? Mereka suruh pkai gamis dan krudung. Jd bener2 tdk ada ciri khas baju Nyi Ronggeng... Maaf klo sya slah kata.... 🙏🙏🙏

    Aprilia LiaAprilia Lia13 أيام قبل
  • kayax msih ada hubungan dgn nyi borong gubes mmz karyo

    Agus AsapAgus Asap13 أيام قبل
  • lanjut gubes mmz karo pantang mundur bosq

    Agus AsapAgus Asap13 أيام قبل
  • Itu asli kah

    Anak RantauAnak Rantau13 أيام قبل
  • Om karyo nyi rongengan

    Anak RantauAnak Rantau13 أيام قبل
  • lanjut gubes trs maju jgn takut mmz karyo ok

    Agus AsapAgus Asap13 أيام قبل
  • Nyi sella bermain ular kepala dua .hati hati mamaskaryo

    Rahmad HidayatullahRahmad Hidayatullah13 أيام قبل
  • Smoga.mams.karyo...dan.adinda.team.semua.sllu.di.lindung.allah.swt.amin

    Oppo12e OppooppoOppo12e Oppooppo13 أيام قبل
  • Sloow mz sloow.insa allah.akn tumbang tu preman.

    Jono 03Jono 0314 أيام قبل
  • Takut nya preman itu..cocok nya NYI ronggeng harus turun juga maz.biar tau preman itu

    Kholik SamsulKholik Samsul14 أيام قبل
  • Mana nih Mas Karyo kontennya bagus tapi makhluk halusnya nya temuan-temuannya nya tidak terakomodasi dan tidak ada bukti habis konten ya habis bukti dan menguap lihat tuh konten wong alas Mbah Wongso Ganang gasek mereka mudah mudah tapi kontennya akuntabilitas bertanggung jawab contoh dong jangan ikut konten abal-abal kan udah senior

    Dede RusmayanaDede Rusmayana14 أيام قبل
  • Smg mamas karyo dan smua santri nya dlm lindungan Allah Swt.Aamin

    susi Fnususi Fnu14 أيام قبل
  • Nyi yeni klo sholawat suaranya bikin baper❤❤❤

    Perawang PerawanfPerawang Perawanf14 أيام قبل
  • Assalamualaikum wr,wb sehat slalu gubes beserta santri"nya semoga slalu dalam lindungan Allah SWT,aamiin slalu hati"gubes

    Aisya AisyaAisya Aisya14 أيام قبل
  • hati2 guru nyi blorong licik..sewaktu² bisa berubah jadi laki2

    ahmad yaniahmad yani14 أيام قبل
  • Semoga Guru Dan Nyi2 semua Serta camera man sentiasa dlm rahmat Dan lindungan Allah SWT Aamiin Malaysia hadir 😀

    ASSA 2020ASSA 202014 أيام قبل
ARworlds