[LIVE]TR4GIS!NGAKUNYA 112!DUEL VS PERKUMPULAN DUKUN SANTET DEW4 AIR

2021/04/ 5
681 875 عدد المشاهدات

Padepokan Anti Galau Cirebon Dipimpin Langsung Oleh HM. Ust. Ujang Busthomi.
Padepokan Anti Galau Cirebon beralamatkan di Ds. Sinarrancang Kec. Mundu Kabupaten Cirebon.
Silahkan Subscribe, Like, Share dan Komen dengan bahasa baik dan benar ya...
Follow juga Akun
Twitter :twitter.com/UjangBustomi/
Instagram : instagram.com/ujangbusthomi_cirebon/
FB Fan Pages : facebook.com/UjangBusthomi/

تعليقات
  • Itu yg nulis gimana sih

    Edi HermawanEdi Hermawan30 دقائق قبل
  • Semoga kang ustaz sellu dilindungi Allah SWT Amin 🙏😍🌹

    play store 8play store 8ساعات قبل
  • 12:00 moment dewa air berubah jadi dewa tanah 😂😂

    Muhammad RafifMuhammad Rafif4 ساعات قبل
  • mang ujang suka epic comeback😍

    Achmad Firmansyah04Achmad Firmansyah045 ساعات قبل
  • السلام عليكم وراحمةالله وبركاته اللهم صلى عل محمد يا رب صلى عليه وسلم اللهم صلى عل محمد يا رب صلى عليه وسلم ustadz Ujang Bustomi, YAA ALLAHالله ridhoi dan Rahmati ustadz Ujang Bustomi dlm memberantas kemusrikan.amar MA'RUF nahi mungkar وصل الله على سيدنا محمد وعل ال سيدنا محمد امين يا ربالعالمين والحمدالله ربالعالمين

    Abdullah NstAbdullah Nst7 ساعات قبل
  • Bahasa ne ora ngerti dukun ne ngomong apa ya

    Rokman BaeRokman Bae9 ساعات قبل
  • assalamualaikum pak ustad jangan sering menggunakan masker karena merusak sel organ tubuh kita akan lebih lemah ketika banyak menggunakan masker jangan mau di bodohi dengan orang cina

    Vario TechinoVario Techino11 ساعات قبل
  • Ya allah berikan beliau kekuatan dlm semua apa pun

    Mahamudin chynMahamudin chyn15 ساعات قبل
  • Mohon dikasih bahasa indo gagal paham bahasa sunda

    Nisrina rinaNisrina rina21 ساعات قبل
  • Smga ustad sllu dalam lindungan Allah

    Ndeso Channel 87Ndeso Channel 8721 ساعات قبل
  • astagfirulloh alazim..ya alloh ya robbi sugal bahasa sunda mn kasar psn ....malu2in org sunda ajah ya alloh sadar abah sadar ya alloh

    aan andriyaniaan andriyaniأيام قبل
  • Drakula🤣

    Thina martiniThina martiniأيام قبل
  • Banten hadir.kepret bae kang ujang setan belek setan engklek.

    Alex LexAlex Lexأيام قبل
  • Banten hadir.kang ujang kasep.

    Alex LexAlex Lexأيام قبل
  • Saya pribadi risky pasuruan ustad ujang bus tomy memang top markotop

    Renata PutriRenata Putriأيام قبل
  • Semoga kag Ujang sehat

    Rendi SahroniRendi Sahroniأيام قبل
  • Kang Ujang teh lucu yah moga slalu dlm lindungan Allah SWT amiin

    Rita JuwitaRita Juwita2 أيام قبل
  • Tong dibere ampun jelema sokbongmah

    Suhan PermanaSuhan Permana2 أيام قبل
  • Sungguh hebat KUB. Baguslah lawan terus dukun santet yg nantang. Semoga KUB selalu dilindungi Alloh SWT tbah sehat tambah kuat. Panjang umurnya Aamiin yra👍👍

    Raden RochayatiRaden Rochayati2 أيام قبل
  • Semoga kang ujang busthomisemoga sehat dalamlindungan set semogasuksesselalalubiarsehatsalamwulandarihongkong

    Sunarti SayankSunarti Sayank2 أيام قبل
  • Pak ustadz Sabari cari lele sugan Aya 😂😂

    istu youtuberistu youtuber3 أيام قبل
  • Smoga kang ujang dilindungi allah, dan kita smua menjadi orang2 beruntung bahagia dunia akhirat amin🤲🤲🤲

    Asep MandiriAsep Mandiri3 أيام قبل
  • Sundanya di mana?

    Endru Muhamad mardianaEndru Muhamad mardiana3 أيام قبل
  • Assalamualaikum pak ustaz salam saya dari Malaysia Kalau saya dekat dengan pak ustaz saya p belajar ilmu agama dengan pak ustaz

    Noorfatin AtikahNoorfatin Atikah3 أيام قبل
  • Maaf saya tertawa.. Iku trijilan arep di tugel😄

    Cica SucimahCica Sucimah3 أيام قبل
  • Aku pengen tau reaksi Tretan sama Coki nonton ini pasti lucu muncul debat kusir wkwk

    Rizall FadillaaRizall Fadillaa4 أيام قبل
    • B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X-..❤️⤵️ livegirls19. com !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,.💖🖤 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。.說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618745811

      Mani KandanMani Kandanأيام قبل
  • rasanya adem kalo denger pak ustad kub sholawatan

    Kaum SeretKaum Seret4 أيام قبل
  • Gegel kang lah 😂😂 bedegong kolot teh😂😂😂

    baraya sundabaraya sunda4 أيام قبل
  • Ass kang seret dukun iru buang

    Jaya PabuaranJaya Pabuaran4 أيام قبل
  • Drakula comback pak ustaz hahha

    Muhammad AkbarMuhammad Akbar4 أيام قبل
  • Cabut aja ilmu nya

    Ari RahmanAri Rahman5 أيام قبل
  • ada ada ajh hhha masa jdi mumi g sklian jdi ironmen

    instuktur psjinstuktur psj5 أيام قبل
  • Edan pisan

    Aripin IpinAripin Ipin5 أيام قبل
  • mantap guss

    AL AzamAL Azam5 أيام قبل
  • 8:12. Salting Ama orang nya lari😂

    Raka GamingRaka Gaming5 أيام قبل
  • Gommmmmballllll kuayalllll koyok jaman fir.un

    Supriono SuprionoSupriono Supriono5 أيام قبل
  • Hajar trus kang ujang..jngn d kasih ampun orng br hti iblis...pateni wis...biar d dunia ini gk ada orang musrik sperti mreka....slam santun dr sy ..kuningan c awi..bru hadir🙏🙏...ILOV'U fooll...buat kng ujang..😘😘😘😘❤️❤️❤️👍👍

    Arum SahriArum Sahri5 أيام قبل
  • Yusi..semarang hadir..

    Yusi PujiyantoYusi Pujiyanto6 أيام قبل
  • Ya Allah

    李宛如李宛如6 أيام قبل
  • Gk ngrti omongan.nya :(

    Bagas ArdiansyahBagas Ardiansyah6 أيام قبل
  • Enrekng hdir

    Latif LatifLatif Latif6 أيام قبل
  • Allohu akbar7 ya alloh ya alloh ya alloh lindungi kub

    saefuloh usepsaefuloh usep6 أيام قبل
  • Kub seht2 selalu smg alloh swt melindungimu dan menyelamatknmu.amiiin

    saefuloh usepsaefuloh usep6 أيام قبل
  • Fadahal matiin ajah tuman dukun syetan

    Ningrat MuhammafNingrat Muhammaf6 أيام قبل
  • Papua hadir

    Realme FiveRealme Five6 أيام قبل
  • Gabut y kng mlm mlm main gtuan, 😀😀 demi apa atuh sgtunya🤭

    jpjpjpjpjpjp7 أيام قبل
  • Jakarta timur lubang buaya hadir.....

    Agus molerAgus moler7 أيام قبل
  • #Save Gus Dhika

    Santoon TVSantoon TV7 أيام قبل
  • Assalamualaikum kang ujang,,, Mau nanya nih,,, apakah kang ujang satu pesantren sama kang hasanudin???

    Ahmad WartonoAhmad Wartono7 أيام قبل
  • Assalamualaikum PARUNGPANJANG HADIR SEMOGA kang UJANG SELALU DALAM LINDUNGAN ALLOH DLM MELAWAN PARA DUKUN SANTET ITU

    Ani NurainiAni Nuraini7 أيام قبل
  • Jangan kasik ampun antem terus ustadz sampek putus nyawanya dia sombong dkl ustadz

    سميرة النواويسميرة النواوي7 أيام قبل
  • Smg ustadz ujang bustomi sehat2 dlm keadaan sehat2 selalu dlm lindungan Allah wtl amin yerobel àlamin

    سميرة النواويسميرة النواوي7 أيام قبل
  • Yaa.. Aallah berilah Kang ujang Bustomi Kekuatan yg lebih Dahyat Dan berilah Keslamatan Aamiin aamiin yrbl alamiin.

    Susiati SusiatiSusiati Susiati7 أيام قبل
  • dewa air ngising se cepon. 🤣🤣🤣

    Wahyu IlhamiWahyu Ilhami7 أيام قبل
  • Bojonegara gunung santri Banten hadir walaupun telat...sht slalau Guru...jangan kasih kendor..

    Bang CendolBang Cendol8 أيام قبل
  • 🇲🇨❤🤲🤲

    Darma wanDarma wan8 أيام قبل
  • semoga ustad ujang busthomi selalu diberi keselamatan & kesehatan ,aamiin

    MasMuhajir Saiful RizalMasMuhajir Saiful Rizal8 أيام قبل
  • Mugi2 ustad saget mbeto tiyang2 ingkang gadah ilmu hitam ke jalan Allah SWT.. Amiiiiiinn

    Ndandol NolDelapanNdandol NolDelapan8 أيام قبل
  • Loba Ning nya akang2 tukang SANTET teh

    Irsyad IriawanIrsyad Iriawan8 أيام قبل
  • Probolinggo hdr

    Moh SuppriyadyMoh Suppriyady8 أيام قبل
  • Smoga sehat slalu aja ya pak ustad?amin

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina8 أيام قبل
  • Pak kameramen,klo pak ustad udah live itu siapin handuk di ransel,kasian ntar masuk angin gmna?😁🙏

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina8 أيام قبل
  • Hahaaa,ngising😂

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina8 أيام قبل
  • Pak ustad itu baju basah,nanti masuk angin hadoooh😁

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina8 أيام قبل
  • Hanya kekuatan alloh lah yg mampu mengalahkan manusia2 dzolim

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina8 أيام قبل
  • Pak haji ujang busthomi is the best for me and for we all.setuju?

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina8 أيام قبل
  • Knpa dukun santet tidak bisa melihat sesuatu yg orang lain miliki ya😂.aneh khan?padahal menurutku pak haji ustad ujang busthomi wajahnya sangat bersinar terang.😇

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina8 أيام قبل
  • Setingan

    M GinanjarM Ginanjar8 أيام قبل
  • Pringsilan cokot yuyu😄😆😅🤣🤣🤣

    putro wahyuputro wahyu8 أيام قبل
  • Dan berimanlah kamu kepada apa (Al-Qur'an) yang telah Aku turunkan yang membenarkan apa (Taurat) yang ada pada kamu, dan janganlah kamu menjadi orang yang pertama kafir kepadanya. Janganlah kamu jual ayat-ayat-Ku dengan harga murah, dan bertakwalah hanya kepada-Ku.

    Kasja TvKasja Tv8 أيام قبل
  • 𝐂𝐥𝐢𝐜𝐤 𝐇𝐞𝐫𝐞 ➜ 18cams.xyz 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候%^%^ 1618116330

    Vanitha VanithaVanitha Vanitha8 أيام قبل
  • ALLAHHUAKBARRR🤲🏻🤲🏻🤲🏻

    Grab Tangerang KabGrab Tangerang Kab8 أيام قبل
  • Biar tenggelamkan sj biar gk songong lagi cabut ilmunya

    Moh BasoriMoh Basori9 أيام قبل
  • Mantap KUB numpas dukun 2 iblis bravo

    Moh BasoriMoh Basori9 أيام قبل
  • Semoga kang ujang bustomi selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA

    Lia NataliaLia Natalia9 أيام قبل
  • Suaranya makin merdu kang

    Semesta TVSemesta TV9 أيام قبل
  • Palidkeun we kang haha

    Semesta TVSemesta TV9 أيام قبل
  • yaallah lindugi kngujamg. dukun sombong punya ilmu buat sombong

    Leeadir ki indramayu FiveLeeadir ki indramayu Five9 أيام قبل
  • assallammuallaikum pd pinang hadir Kang Ujang, alhamdullillah Akang n crew skamst ,mantep lanjutkan misi kebaikan, basmi dukun sengklek gmblung

    Rabiman harrisRabiman harris9 أيام قبل
  • Assalamu'alaikum Lubang Buaya Jaktim Hadir

    Sulaeman EurekaSulaeman Eureka9 أيام قبل
  • Habiskan semua dukun dukun

    Sugie YantoSugie Yanto9 أيام قبل
  • semoga semuanya yang menonton dan yang live ada dalanm lindungan Allah SWT,,aamiiin ya Allah

    Hin'GP ChannelHin'GP Channel9 أيام قبل
  • Allahuakbar Allahuakbar

    Hin'GP ChannelHin'GP Channel9 أيام قبل
  • Sombong d gedein klu dh kalah baru minta ampun

    Z5 premium XPERIAZ5 premium XPERIA9 أيام قبل
  • Cabut ilmux

    Arman JaelaniArman Jaelani10 أيام قبل
  • Alhamdulillah,,hilang dukun santetnya,,moga yg lain insyaf sebelum terlambat ajal menjelang

    Dwi PrihantoDwi Prihanto10 أيام قبل
  • Assalamualaikum.. cipinang Hadir. Saran Tadz..di Cabut aje Ilmu hitam para Dukun nya..biar tdk di gunakan lgi dan Ustadz tdk buang buang Tenaga.Sehat slalu u Kub dan crew serta slalu dlm lindungan allah swt amiin..

    sudibyo niasudibyo nia10 أيام قبل
  • setingankah?

    Fawzy MaulanaFawzy Maulana10 أيام قبل
  • ❤️❤️❤️❤️🙏

    supriyana 07supriyana 0710 أيام قبل
  • Apa ada dengar suara mbak Kunti

    adara ameera biruadara ameera biru10 أيام قبل
  • Coba perhatikan aliran air kadang besar kadang kecil ya kan apa itu alami atau gimana

    adara ameera biruadara ameera biru10 أيام قبل
  • 😂😂😂 astagfirullah ampe ngakak yakin pas ngomong tai ira secepon 😂😂😂

    Hanun YuniHanun Yuni10 أيام قبل
  • Ya allah do'aa demi do'aa selalu berlimpah untuk guru kmi ujang Bustomi sht selalu Amiiinnn ya allah

    Ratnaayu Ass dr indra NingsihRatnaayu Ass dr indra Ningsih10 أيام قبل
  • 😆😆😁😁

    Hayath22 HayaHayath22 Haya10 أيام قبل
  • Astagfirullah astagfirullah astagfirullah hhhhh kang ujang bustomy lucuuuu sekali org nya... Masya allah kaku perutku ngetawain kang ujang ya allah, kang ujang semoga sehat selalu dan selalu sabar dan dlm lindungan allah swt amin

    Amirah AmelAmirah Amel10 أيام قبل
  • Ass ya semoga kang ujang sll allah swt yg jg dan diberi kekuatan dankemudahan untuk membasmi orang2 yg jht yg zholim..allah hu akbar..sht sll kang..🤲🤲🤲❤

    Sinurita SinuritaSinurita Sinurita10 أيام قبل
  • Bebisaan Aya itu semuany bohongan.modus.

    Adit WijayaAdit Wijaya10 أيام قبل
  • semoga sehat selalu pa ustad

    ApapunApapun10 أيام قبل
  • indrmayu alhmdulilah hadir berkah berkah berkah ttp waspada kangge pa ustd. lan kru...salam sduluran...

    Falah TvFalah Tv10 أيام قبل
  • Hadeh aing tak ngerti bhsa sunda😂😂😂

    Vina MarvinVina Marvin10 أيام قبل
ARworlds