Rossa - The Heart You Hurt (Official MV)

2021/03/31
2 741 098 عدد المشاهدات

Rossa - The Heart You Hurt Official Music Video now released
Special Thanks to
K-POP Super Star "Super Junior Lee Donghae" and
Indonesia Movie Awards Winner "Dion Wiyoko"
-------------------
Executive Producer : Intan Bacil
Producer : Rossa
Vocal : Rossa
Arrangement Music : Ari Aru
Vocal Director : Gamaliel Tapiheru
Video Lyric : Inspire Production
Composer : Enda Ungu
Translate by 근형 Geunhyung & Vita
-------------------
Make your own video using this beautiful song on tiktok
vt.tiktok.com/ZSJjs7EKj/
-------------------
Kode RBT - The Heart You Hurt :
Telkomsel Ketik : TDUCD Kirim Ke 1212
XL/AXIS : TDUCD Kirim Ke 1818
Please subscribe, comment, like and share!
Turn on the notification bell to get updated for new content!
-------------------
Rossa Official Social Media
Twitter : twitter.com/mynameisrossa​
Instagram : instagram.com/itsrossa910​
Facebook : facebook.com/RossaOfficial​
V-Live : channels.vlive.tv/AB0A85​
Tik-Tok : www.tiktok.com/@rossa.official​
Website : rossaofficial.com/
#Rossa​TheHeartYouHurt #RossaxDonghae
©️ 2021 Inspire Music

تعليقات
  • Indonesia Love Latam!!! Muchas gracias por tu amor!!!

    Inasya RainInasya Rain7 ساعات قبل
  • Latam ELF ♡♡♡ Gracias ^-^

    AlAl9 ساعات قبل
  • ELF LATAM

    Sara PerezSara Perez13 ساعات قبل
  • ELF LATAM

    Sara PerezSara Perez16 ساعات قبل
  • ELF LATAM

    Alma _ELFAlma _ELF16 ساعات قبل
  • *LATAM* ♡ *INDONESIA* Mereka adalah contoh untuk diikuti, terima kasih untuk setiap detik, menit, jam, hari, minggu atau tahun yang bersama anak laki-laki kami. Super Junior and ELF the world

    Marichuy Jiménez SJMarichuy Jiménez SJ16 ساعات قبل
  • Latam ELF ♡ Indonesia ELF Terima kasih banyak telah berjalan di sisi kami, kami sangat mencintaimu, kami sedih karena kami tidak akan bertepatan dengan jadwal str34m, tetapi kami akan selalu meninggalkan pesan seperti ini untuk Anda. Team intensas ☆

    Shary G. ELFShary G. ELF16 ساعات قبل
  • *LATAM AMA INDONESIA* Desde el otro lado del mundo, cuando aquí es de día, allá es de noche, eso no impide que podamos comunicarnos y llevar cariño en cada detalle para los que amamos. Gracias por enseñarnos a amar sin condiciones. Latam estuvo aquí. Cariños.

    miika - SJ YESUNGmiika - SJ YESUNG16 ساعات قبل
  • ELF Indonesia... Terima kasih telah mendukung SJ, Anda adalah famdon yang hebat, sangat diperlukan!!! ♡ ♡LATAM & INDONESIA♡

    Ruth Elizabeth LP.Ruth Elizabeth LP.16 ساعات قبل
  • ELF LATAM

    Alma _ELFAlma _ELF16 ساعات قبل
  • ELF LATAM

    Sara PerezSara Perez17 ساعات قبل
  • ---------------------------------------- *LATAM ♡ INDONESIA* ---‐------------------------------------- Mil gracias a Indonesia por tanto amor. Latam viene a presentar sus respetos y su profundo amor.

    miika SJ The Renaissancemiika SJ The Renaissance17 ساعات قبل
  • Latam ❤ Indonesia Terima kasih telah bergabung dengan kami dalam kegilaan kami dan berinteraksi dengan kami, kami sangat mencintaimu, saya tahu bahwa hari ini adalah hari yang sangat istimewa untuk Anda, saya juga ingin meminta maaf jika saya menggunakan kata yang dapat disalahartikan, saya menggunakan penerjemah untuk berkomunikasi dengan Anda, saya akan merindukan Anda. bahwa kita akan bertepatan hanya di pagi hari untuk kita dan bahwa Anda kembali ke aktivitas normal Anda. Aku sayang dan kagum sama kamu ELF dari Indonesia, ayo terus berjalan bersama di jalur biru suju. ☆ Team intensas ☆

    Shary G. ELFShary G. ELF17 ساعات قبل
  • *LATAM AMA A INDONESIA* La canción de Rossa enamora, su voz es un hermoso regalo. Latam agradecida con Indonesia y su gente. Gracias por tanto cariño. Team latinas intensas estuvo aquí.

    miika - SJ YESUNGmiika - SJ YESUNG17 ساعات قبل
  • ELF LATAM

    LinaLina17 ساعات قبل
  • *LATAM* ♡⃛ *INDONESIA* Hai, saya berharap Anda hari yang besar. Mereka hebat

    Marichuy Jiménez SJMarichuy Jiménez SJ17 ساعات قبل
  • ELF LATAM

    Sara PerezSara Perez17 ساعات قبل
  • *LATAM AMA INDONESIA* Siempre juntas apoyando a SuJu y a los amigos de SuJu, Rossa, un gran apoyo para nuestros REYES. Gracias, Rossa!!!

    miika - SJ YESUNGmiika - SJ YESUNG17 ساعات قبل
  • _______________________ LATAM ♡ INDONESIA _______________________ Como Indonesia nos enseñó... Sigamos caminando juntas por Suju ♡♡

    miika SJ The Renaissancemiika SJ The Renaissance17 ساعات قبل
  • Latam ELF ♡ Indonesia ELF Terima kasih telah bergabung dengan kami dalam kegilaan kami dan berinteraksi dengan kami, kami sangat mencintaimu, saya tahu bahwa hari ini adalah hari yang sangat istimewa untuk Anda, saya juga ingin meminta maaf jika saya menggunakan kata yang dapat disalahartikan, saya menggunakan penerjemah untuk berkomunikasi dengan Anda, saya akan merindukan Anda. bahwa kita akan bertepatan hanya di pagi hari untuk kita dan bahwa Anda kembali ke aktivitas normal Anda. Aku sayang dan kagum sama kamu ELF dari Indonesia, ayo terus berjalan bersama di jalur biru suju.

    Shary G. ELFShary G. ELF17 ساعات قبل
  • ELF LATAM ♡ ELF INDONESIA WE LOVE YOU ♡♡♡♡ GRACIAS POR TODO SU AMOR A SUJU ^.^

    aida urraaida urra18 ساعات قبل
  • Teh Ocha woooooo keren abis lagu th saya suka jama dulu di ubah k 한국어 aplgi ad Donghae 오빠 n Diyon Wiyoko yg jdi klifnya suka bngett 👍👍👍👍👌👌👌👌👏👏👏정말 좋아요. 😘😘😘😍😍😍😍💖💖💖💖💖bngett. Sukses terus teh kmbngkan musyik indonesia di mancanegara. 👍👍👌👌👏👏😘😘😍😍

    Baiq Sri WahyuniBaiq Sri Wahyuniأيام قبل
  • teh aku ikutin karena teteh artis SM Entertainment. salamin buat EXO ya tehhh wkwk bismillah di notice

    Faliya ArdianaFaliya Ardianaأيام قبل
  • Saludos desde Perú :) Hermosa canción :D

    miika SJ - YESUNGmiika SJ - YESUNG2 أيام قبل
  • Lagu2 te ocah KEREN PISAN NGAK AD YG jelek sumpah😊😍👍

    Wyuni02 DIANWyuni02 DIAN2 أيام قبل
  • 헐~ 음악따라 들어왔는데 한국어로 노래를 부르시다니 ^^ 노래 잘듣고 가요.

    토요일오후1시토요일오후1시2 أيام قبل
  • Ini dion gak nyaman. Soalnya rossa terlalu fans sama biasnya...donghae itu udah kaya kekasih hayalan nya rossa...akting donghae kereeeennn

    Nurul ChikmahhannyNurul Chikmahhanny2 أيام قبل
  • Yuk bisa yuk kpopers dan non kpopers damai trendingin😭

    Ria Indria74Ria Indria742 أيام قبل
  • Sukaaaaaaaaaaaakk ❤️❤️

    Your MomYour Mom2 أيام قبل
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Tth Rossa nu bageur,Solehah tur Ginding Sahur! Sahur ! Ugh gera Sahur Ayo ugah. Ulah telah Eta niat Kawih!Kawih! Eta slmpang kkwihan Tos ugah. Ulah hilap Eta Kawih Permios Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    AYAHKU SAFAKUAYAHKU SAFAKU2 أيام قبل
  • ##tanteocha the best

    rasyiiq nancyrasyiiq nancy3 أيام قبل
  • Lagu2 balada indonesia emang top.. coba dikoreain semuanya, pasti sip. Salah satunya, "alun2 nganjuk"

    Fredy WicksonFredy Wickson3 أيام قبل
  • Teh ocha, salam dari urang Sumedang 😁

    KyustikaKyustika3 أيام قبل
  • apa rasa minum santan?

    Cik KopiCik Kopi4 أيام قبل
  • Tombol dislikenya tolong di hilangkan dong apa mungkin mereka kira tombol likenya ada 2 ya ? Hh

    Zaen EinsteinZaen Einstein4 أيام قبل
  • Lyrics Nabakken eopdamyeo han yaksok Geureon mal ijeneun haji ma Niga kkaebeorin uri sainikka Ije nado tteonanda hamyeon Geureon nal yongseohaejugenni Naege sangcheoman juneun neoreul dugo Neo eopsi mwol hal su isseulkka Bamsae doenoeeodo Neo eopsineun hagi sileo Na jujeoange dwae Nunmurina Geu saenggage Eotteoke ireoke janinhal su inneun geonji Nabakken eopdadeon niga Na anin geunyeoege Nunmurina Neol bonaegi Ireoke swipge neoneun nareul tteonagajiman Jeoldae ijeumyeon an dwae Neo ttaemune sangcheo badeun nae maeumeul Ije nado tteonanda hamyeon Geureon nal yongseohaejugenni Naege sangcheoman juneun neoreul dugo Neo eopsi mwol hal su isseulkka Bamsae doenoeeodo Neo eopsineun hagi sileo Na jujeoange dwae Nunmurina Geu saenggage Eotteoke ireoke janinhal su inneun geonji Nabakken eopdadeon niga Na anin geunyeoege Nunmurina Neol bonaegi Ireoke swipge neoneun nareul tteonagajiman Jeoldae ijeumyeon an dwae Neo ttaemune sangcheo badeun nae maeumeul Nunmuri na Neoneun nal ijeumyeon an dwae Neo ttaemune sangcheo badeun i maeumeul Lirik IkhtisarLirikDengarPengguna juga mencari Jangan pernah katakan bahwa Cintamu hanyalah untukku Karena kini kau telah membaginya Maafkan jika memang kini Harus ku tinggalkan dirimu Karena hatiku slalu kau lukai Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu Ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa Ku menangis Membayangkan Betapa kejamnya dirimu atas diriku Kau duakan cinta ini Kau pergi bersamanya Ku menangis Melepaskan Kepergian dirimu dari sisi hidupku Harus slalu kau tahu Akulah hati yang telah kau sakiti Maafkan jika memang kini harus ku tinggalkan dirimu Karena hatiku slalu kau lukai Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu Ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa Ku…

    Diana Anne CarldeanDiana Anne Carldean4 أيام قبل
  • Keren banget teh ochaaa huwaa 😍😍😍

    Viva NillaViva Nilla4 أيام قبل
  • Kata2 Lee Donghae yg di akhir video....artinya apa...??

    ninik indayanininik indayani4 أيام قبل
  • Scan barcode di hampers dari tehoca ke nagita, malah d bawa kesini😃😃😃

    inen06inen064 أيام قبل
  • 2.721.626

    Baby ElfBaby Elf4 أيام قبل
  • kesini karna scan barcode hampers fadil

    youngkie stevenyoungkie steven5 أيام قبل
  • Ouh ini ya yang di hampers mama gigi

    Jujun JunaediJujun Junaedi5 أيام قبل
  • bagus bangetttt

    Rupa NandaRupa Nanda5 أيام قبل
  • Ke sini gara² scan QRcode hampers yg dikirim ke fadil.

    DMSDMS5 أيام قبل
  • kenapa judulnya gak korea teh? kukira nyanyi inggrisan

    sepiONtvsepiONtv5 أيام قبل
  • Keren bgt... teh Oca ini, makin berumur makin keliatan muda dan sukses ya.hebat bgt

    ambar ambarpissanambar ambarpissan5 أيام قبل
  • Bagus banget gilaakkk

    Audierana VanyaAudierana Vanya5 أيام قبل
  • Why I cryingggg. This song really make my heart painful. Love ROSSA. Her singing is so purely from heart❤️

    miss panda rabbit jeonmiss panda rabbit jeon5 أيام قبل
  • ❤🔥

    CHOI IzzieCHOI Izzie5 أيام قبل
  • Kerennnnn bangettt

    Ossas tubeOssas tube5 أيام قبل
  • 💕

    Henny NurhayatiHenny Nurhayati5 أيام قبل
  • 7Mei21.. masih di sini^^

    Sisi_AisyahSisi_Aisyah6 أيام قبل
  • Padahal ga sampai 1 hari udh 1jt views dan trending. Kirain bakal petcahhh sampai puluhan juta views rupanya ga

    Wawan PeranginanginWawan Peranginangin7 أيام قبل
  • 2.7 m teteh yeyy

    Christy Marta MarbunChristy Marta Marbun7 أيام قبل
  • Lirik : Na bakken eopdamyeo han yaksok Geureon mal ije neun hajima Niga kkaebeorin uri sai nikka Ije nado tteonanda hamyeon Geureon nal yongseohae jugenni Naege sangcheoman juneun neoreul dugo Neo eopsi mwol hal su isseulkka Bamsae dae nae eo do Neo eopsineun hagi sireo Na jujeo an gae dwae Nunmuri na geu saeng gage Eotteoke ireoke janinhal su inneun geonji Na bakken epdaddeon niga Na anin geu nyeo ege Nunmuri na neol bonaegi Ireoke swipge neoneun nareul tteona gajiman Jeoldae ijeumyeon andwae Neo ttaemune sangcheo badeun nae maeumeul Ije nado tteonanda hamyeon Geureon nal yongseohae jugenni Naege sangcheoman juneun neoreul dugo Neo eopsi mwol hal su isseulkka Bamsae dae nae eo do Neo eopsineun hagi sireo Na jujeo an gae dwae Nunmuri na geu saeng gage Eotteoke ireoke janinhal su inneun geonji Na bakken epdaddeon niga Na anin geu nyeo ege Nunmuri na neol bonaegi Ireoke swipge neoneun nareul tteona gajiman Jeoldae ijeumyeon andwae Neo ttaemune sangcheo badeun nae maeumeul Nunmuri na Neoneun nal ijeumyeon andwae Neo ttaemune sangcheo badeun i maeumeul ____Jakarta,6 May 2021♥️____

    Boutika _officialsBoutika _officials7 أيام قبل
  • Jangan pernah katakan bahwa Cintamu hanyalah untukku Karena kini kau telah membaginya Maafkan jika memang kini Harus ku tinggalkan dirimu Karena hatiku slalu kau lukai Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu Ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa Ku menangis Membayangkan Betapa kejamnya dirimu atas diriku Kau duakan cinta ini Kau pergi bersamanya Ku menangis Melepaskan Kepergian dirimu dari sisi hidupku Harus slalu kau tahu Akulah hati yang telah kau sakiti Maafkan jika memang kini harus ku tinggalkan dirimu Karena hatiku slalu kau lukai Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu Ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa ____Jakarta,6 May 2021____♥️

    Boutika _officialsBoutika _officials7 أيام قبل
  • Sukaaa bgt... 😭

    Dian HandayaniDian Handayani7 أيام قبل
  • Bisa2nya Donghae jd sadboy ckckckckk😁😁😁

    bundachantybundachanty7 أيام قبل
  • Donghae TTuTT

    mer jaemer jae8 أيام قبل
  • REALLY LOVE IT NOONA ROSSA

    nadina andrianinadina andriani8 أيام قبل
  • Astaga gak kuat lihat wajah sedihnya Donghae T^T btw syuting MVnya dimana? keren banget tempatnya :"

    Nurul ZhangNurul Zhang8 أيام قبل
  • 🌹❤️

    Sherrica De'einSherrica De'ein9 أيام قبل
  • Lagunya keren bangettt kl boleh saran, please don’t take offense, tapi mgkn teh Rosa bisa pelajari artikulasi huruf2 korea. Nanti pasti jauuh lebih terdengar lebih sempurna lagi. Lots of loooove

    fellowplutofellowpluto9 أيام قبل
  • Donghae ganteng banget disini

    py hardianapy hardiana9 أيام قبل
  • Bangga sebagai orang Sumedang

    Eke SalkaEke Salka9 أيام قبل
  • Kereenn

    Juliana Singkara 012Juliana Singkara 0129 أيام قبل
  • Oooo maii God😱.

    Zeq QayongZeq Qayong10 أيام قبل
  • My idol sigger rosa baetiful 😍😍😍😍😍 semoga dpt jodoh yg baik hati setia tajir sayang 100% dgn teh oca

    Ina WatiIna Wati10 أيام قبل
  • Ku menangissssss 😭😭😭

    Atieg AhmadAtieg Ahmad10 أيام قبل
  • Mulai hari ini aku talak kamu!!! Tapi mas, hiks Tereteteteng Kumenangiiiiisssss~ Membayangkaaaannn~ Betapa kejamnya dirimu atas dirikuuu~

    Jingga LaiyaJingga Laiya10 أيام قبل
  • The Heart You Hurt (Hati Yang Kau Sakiti Korean Version)" [Romanized:] Nabakken eopdamyeo han yaksok Geureon mal ijeneun haji ma Niga kkaebeorin uri sainikka Ije nado tteonanda hamyeon Geureon nal yongseohaejugenni Naege sangcheoman juneun neoreul dugo Neo eopsi mwol hal su isseulkka Bamsae doenoeeodo Neo eopsineun hagi sileo Na jujeoange dwae Nunmurina Geu saenggage Eotteoke ireoke janinhal su inneun geonji Nabakken eopdadeon niga Na anin geunyeoege Nunmurina Neol bonaegi Ireoke swipge neoneun nareul tteonagajiman Jeoldae ijeumyeon an dwae Neo ttaemune sangcheo badeun nae maeumeul Ije nado tteonanda hamyeon Geureon nal yongseohaejugenni Naege sangcheoman juneun neoreul dugo Neo eopsi mwol hal su isseulkka Bamsae doenoeeodo Neo eopsineun hagi sileo Na jujeoange dwae Nunmurina Geu saenggage Eotteoke ireoke janinhal su inneun geonji Nabakken eopdadeon niga Na anin geunyeoege Nunmurina Neol bonaegi Ireoke swipge neoneun nareul tteonagajiman Jeoldae ijeumyeon an dwae Neo ttaemune sangcheo badeun nae maeumeul Nunmuri na Neoneun nal ijeumyeon an dwae Neo ttaemune sangcheo badeun i maeumeul Jangan pernah katakan bahwa Cintamu hanyalah untukku Karena kini kau telah membaginya Maafkan jika memang kini Harus ku tinggalkan dirimu Karena hatiku slalu kau lukai Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu Ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa Ku menangis Membayangkan Betapa kejamnya dirimu atas diriku Kau duakan cinta ini Kau pergi bersamanya Ku menangis Melepaskan Kepergian dirimu dari sisi hidupku Harus slalu kau tahu Akulah hati yang telah kau sakiti Maafkan jika memang kini harus ku tinggalkan dirimu Karena hatiku slalu kau lukai Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu Ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa Ku menangis Membayangkan Betapa kejamnya dirimu atas diriku Kau duakan cinta ini Kau pergi bersamanya Ku menangis Melepaskan Kepergian dirimu dari sisi hidupku Harus slalu kau tahu Akulah hati yang telah kau sakiti Ku menangis Harus slalu kau tahu Akulah hati yang telah kau sakiti

    Diana Anne CarldeanDiana Anne Carldean11 أيام قبل
  • 689.131

    ZahrinaZahrina11 أيام قبل
  • tolong nanti sinetron diindosiar ganti yang ini ajaaaa yaa lagunyaa versi korea ((:

    Gabriella NathaliaGabriella Nathalia11 أيام قبل
  • Eh om donghaee

    Bebby givenBebby given11 أيام قبل
  • I'm impressed by the cinematography

    not eng sub but chang subnot eng sub but chang sub12 أيام قبل
  • Iiihhh ak gemes dech tiap liat MV ini Teh Oca tega ya sm Donghae... Bikin Donghae jd sadboy 😭😁

    Mira AyunieMira Ayunie12 أيام قبل
  • WHO IS THE GUY LMAO

    the boyz world dominationthe boyz world domination12 أيام قبل
  • 💕💕💕💕

    CAH MELOWCAH MELOW12 أيام قبل
  • dalam bahasa indonesianya saja sudah sedih pakai bahasa korea justru makin lebih sedih. aduh aduh haitku terbelah menjadi ratusan bagian

    Hana FredericaHana Frederica12 أيام قبل
  • Video clipnya keren banget, SERASA ala" KOREA REAL 😍

    Ajie KesumaAjie Kesuma13 أيام قبل
  • Teh oca next project sama yesung, reawook, kaya di konser tour suju pas di indo

    Ummi ululUmmi ulul13 أيام قبل
  • 💕💕💕💕💕💕

    Naifan NiswahNaifan Niswah13 أيام قبل
  • Just watch this earlier on MTV Asia. Still diggin' this song either in Bahasa Indonesia or Korean.

    Fikri ZainudinFikri Zainudin13 أيام قبل
  • Dengerin sampe ikut nangis dong 😭

    Desy Amara LarasatiDesy Amara Larasati14 أيام قبل
  • Mvnya keren bgt teh..bner2 brasa lihat drama korea..heheh

    KimKen's FamilyKimKen's Family14 أيام قبل
  • arworlds.info/video/1nqcp3mVZaeJqGc/fydyw

    Short MusicShort Music14 أيام قبل
  • arworlds.info/video/1nqcp3mVZaeJqGc/fydyw

    Short MusicShort Music14 أيام قبل
  • Baru nyadar kalau itu artis korea

    rizal facturrizal factur14 أيام قبل
  • Teh ocha kok bisa awet muda gemesin gitu ihhh yaampun masih kek abg

    hiraeth nanahiraeth nana14 أيام قبل
  • Maas dimasssss aku menunggu kamu cover lagu ini

    hiraeth nanahiraeth nana14 أيام قبل
  • aaaaa bgus bngt😭🥰

    fiyah sifiyfiyah sifiy14 أيام قبل
  • Donghaeeeeee

    nana nimnana nim14 أيام قبل
  • suka banget teh oca😭😭❤️

    Indah HamidahIndah Hamidah15 أيام قبل
  • Aaaaaaa gemessssss

    Rizkya Nabila MulyawatiRizkya Nabila Mulyawati15 أيام قبل
  • 😍😍😭

    capung jarumcapung jarum15 أيام قبل
  • Not the santan sasa with coffee debm is shaking 🤣🤣🤣🤣

    Yani DaryasYani Daryas15 أيام قبل
  • So Proud of you Teh Oca, Fans berat dari dulu, setiap lagu dari teh oca liriknya ngena banget, dan sekarang aku jadi SM Stan, dan teh Oca Masuk SM, Ya Allah like Omyoeng💕

    Vivianita MsVivianita Ms15 أيام قبل
  • Huwaaa aku nangis༎ຶ‿༎ຶ

    veronicaxxyveronicaxxy15 أيام قبل
  • MasyaAllah donghaeeee, apakah km vampir? 😍

    Intan RahayuIntan Rahayu15 أيام قبل
  • Jadi teringat versi lee min ho 😭😭

    C VIGYC VIGY15 أيام قبل
ARworlds